Thursday, February 8, 2018

Curhatan Mamak Beranak Satu

Games Level #4: Hari ke-5 Mamak Curcol

Kemarin mamak post sketsa mamak yang menggambarkan keadaan mamak sebelum menikah dan setelah jadi mamak.

Sketsa itu terinspirasi dari buku dongengnya Janna, "Snow White and the Seven Dwarfs". Ceritanya sewaktu bacakan Janna dongeng, pas part yang ini..πŸ‘‡


mamak jadi tersadar kalau mamak sudah lama tak bercermin. Kalau dulu jaman masih gadis dan sebelum punya bayik, tiap hari ketika memakai skincare selalu bercermin sekalian memperhatikan kondisi wajah. Namun, sekarang setelah punya bayik apalagi sekarang bayik sedang aktif-aktifnya. Keinget memakai skincare juga sudah syukur. 

Sekarang memakai skincare-nya canggih, main agak-agak kalau kata orang Melayu. Yang penting terasa sudah rata pemakaiannya ya sudah, tidak perlu melihat cermin juga bisa..weheehe..

Nah, kemarin sempat mamak bercermin setelah lupa terakhir kapan. Btw, berhubung rumah baru jadi belum ada meja riasnya selama ini mamak bercermin dimana coba? Di pintu kacaaa sodara sodara..wakaka..kalau untuk wajah, adalah cermin kecik seukuran telapak tangan..

Waktu bercermin pada cermin yang ukurannya tak seberapa itu, kelihatanlah kondisi wajah mamak sekarang...sweediiih..yo keadaannya seperti sketsa di bawah inih..πŸ‘‡


Karena mamak orangnya tidak suka curhat kepada seseorang, karena sulit sekali mengolah yang ada di kepala menjadi kata-kata maka jadilah mamak buat aja sketsa yang menggambarkan perasaan mamak saat itu.

Apakah mamak sudah sah menjadi orang dengan gaya belajar visual??hmmm...mari kita kulik-kulik lagi besok..stay tune😘



No comments:

Post a Comment