Monday, February 5, 2018

Apa Tipe Gaya Belajar Saya?

Games Level 4: Hari ke-2 Apa Tipe Gaya Belajar Saya?

Berhubung Janna umurnya masih dibawah 2 tahun dimana masih dalam masa usia eksplorasi, jadi level ke-4 ini mamak akan mencoba memahami gaya belajar mamak sendiri untuk memaksimalkan kecerdasan yang mamak miliki.

Hari ini mamak akan mencoba mendokumentasikan catatan mamak di sini. Btw, mamak selain mengikuti perkuliahan di Institut Ibu Profesional juga mengikuti beberapa kelas online lainnya, salah satunya Tamyiz Quran. Pada kesempatan ini mamak mau mencoba share seperti apa catatan perkuliahan di Tamyiz Online yaa... Kalau ada yang tanya, rajin banget sih mak catet-catet materi segala? jawabannya, karena mamak ngirit jadi tidak ikutan beli buku materi. Mamak beli buku latihan sama kamus saja untuk mempermudah proses belajar Tamyiz Qurannya...wekeke.. Berikut penampakan catatan mamak..




Yaa..mamak suka menulis catatan dengan warna yang berbeda-beda. Lebih gampang bagi mamak memahami pelajaran apabila ditulis dengan warna yang berbeda-beda.
Sebenarnya dari catatan ini sudah kelihatan ya kemana arahnya gaya belajar mamak. Namun mamak masih bingung nih, sebenarnya memang dominan gaya belajar visual atau perpaduan antara Visual dan Audio..Besok kita telaah lagi yaaa..kalau dituntaskan dalam satu tulisan nanti mamak kehabisan bahan buat 8 hari ke depan..hehehe..


No comments:

Post a Comment