Friday, December 15, 2017

Games Level 2: finnalee Hari ke-10 Bocil Fix Tidak Mau dibantuin Makan

Akhirnya sampailah kita di hari ke 10 Tantangan Level 2, Melatih Kemandirian Anak.

Luar biasa efek tentangan ini. Intinya never underestimate your child. Yang mamak kirain bocil belum mampu ah buat makan dan minum sendiri. Secara jalan aja Janna masih selangkah dua langkah. Ternyata dengan dilatih dan didampingi untuk mandiri, bocil bisa lho makan dan minum sendiri walaupun makannya masih freehand aka pakai tangan.

Berikut cuplikan keseruan hari ini..


Mamak hati ini ga enak badan, jadi mau masak yang ringkes-ringkes aja. Jadilah menu 2 in 1. Menu yang bisa dimakan bocil juga mama dan babanya. Hari ini mamak masak soto, untuk bocil garamnya dikit aja terus ditambahi wortel yang dipotong sesuai dengan kemampuan bocil mengunyah.

Alhamdulillah bocil suka, karena makannannya sama dengan yang mama makan. Hari ini bocil sama sekali ga divantuin makannya, maunya makan sendiri aja.. Dalam hati mamak, "alhamdulillah bisa makan dengan tenang"..kikiki

Beberapa saat kemudian...


Saking enaknya mamak makan, mamak hanya sesekali melihat bocil yang lagi makan..sekalinya mamak selesai makan..whalaaa..what a mess..buweeranntakaaannn biangeeettt..
Makanan berceceran di lantai, saking lapernya tadi mamak lupa mengalasi bawah kursi dengan perlak..alamat nginem lagi siang-siang bolong๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Tapi ga apa nak..katanya kan, Ga Kotor Ga Belajar


No comments:

Post a Comment