Friday, November 4, 2011

Pagi yang aneh....

Pagi itu seperti biasa gwe tergesa-gesa berangkat ke kantor, jam sudah menunjukkan pukul 9.15. Kantor apaan yang bisa kayak lagini? Apalalagi kalau bukan instansi pemerintahan.

Hehe..*miriss

Sekitaran jam 9.30 sampe dikantor sudah ada beberapa makhluk berkumpul. Ada si Punai yang lagi sibuk dengan BB barunye, ada si bumil yang lagi serius di depan laptopnya, si Dolli yang autis dengan Hp-nya, n si Bobi yang lagi ngisi TTS. Sekilas itulah pemandangan yang terlihat di suatu instansi pemerintahan dipagi hari.

Kalau orang awam melihat pasti akan kesel, apalagi pegawai Bank. Hahaha. Secara gwe juga dulu pegawai Bank, setiap orang dituntut loyalitas maksimalnya buat perusahaan. Ampe2 loe harus ngorbanin family time and me time loe hanya buat kantor. That’s Life, kata temen gwe.
Balik lagi ke-kumpulan makhluk tadi. Si bumil yang lagi serius tadi, ternyata eh ternyata lagi asik maen game, kirain ngerjain kerjaan gituuuh… ckckckck

Pembicaraan pagi itu diawali dengan lontaran pertanyaan gwe yang seperti biasa membuat rusuh. Sampai keluarlah suatu statement dari si Bobi,

“Mana bisa hukum alam ngelawan hukum Allah. Contohnya mana ada laki-laki bisa melahirkan, tapi sekarang tuh Amerika dah mulai mematahkan hukum Allah. Di Al-Quran kan tertulis tak bakalan bisa seorang lelaki melahirkan..”

Kepalaloe gundul? Setau gwee di Al-Quran kagak ada ayatnya deh yang begituan. Amerika juga ga ada tuh bikin penelitian buat bikin kaum berjenggot buntings. Yang ada mah, seorang cowok hasil transplantasi kelamin hamil, itupun karena rahimnya lupa diangkat. Klo cowok tulen mana ada yang bisa hamil kaleee, lha mau ditarok dimana tuh si jabang bayi? Mbok klo ngemeng tu pke isi dong…

Alhasil karena ke-’pintaran’ si Bobi, yang waras terpaksa mengalah dan golongan terombang-ambing terpaksa percaya dengan omongan si Bobi. Golongan waras kayak gwe n si Dolli mengalah supaya tuh omongan Bobi ga kemana-mama..

“Yayaya” sambil senyum-senyum “ooooo gitu ya bg Bobi?” kita bedua sebenernya ngejek, tapi karena ke-‘pintaran’-nya si Bobi ga ngeh.

“gituuuu…” kata si Bobi

Kemudian dengan tergesa-gesa datanglah Jaya..

“Bob km bisa bantu ga?”, kata si Jaya. “ Plafond rumahku ada belatungnya euy”
Dengan ligatnya si Bobi menjelaskan treatment-treatment yang harus dilakukan Jaya untuk mengatasi keanehan tersebut. (Aneh menurut mereka: Red)

“Gini aja Jay, elu buat ramuan yang isinye air putih yang dibaca-bacain dengan Al-Fatihah dan diakhiri dengan 3 kul..”

Si Dolli langsung bersuara layaknya seekor ayam kalkun, “kulkulkulkulkul….”

Hahaha

Hare gene? Seorang lulusan salah satu universitas Islam swasta ternama di Indonesia masiy percaya ama yang begituan?

ckckckck

Klo ada bang Rhoma pasti dia langsung protes, “Sungguh terlalu jreng…jreng…preet”

Usut punya usut ternyata tuh si Mr. Jaya mikirnya ada orang yang iri dengan keluarganya sehingga keluarga mereka diteror dengan serangan belatung. Sungguh primitive sekali pikiranmu naaak…naaaak…

Di jaman orang sibuk2nya mau buat perumahan di bulan, masiii aja ada orang otaknya bocor kyk gini.

Untung Eistein udah ninggal, klo masiy idup diketok-ketok tuh kepala mereka..

Maaap ya eyang Einstein…(T.T)

Begitulah sekilas info pagi itu…

Kita lanjutkan kapan2

C yaa^^



No comments:

Post a Comment