Sunday, November 4, 2018

Rainbow Baby Journal, Aplikasi Jurnal Bayi

Aplikasi Rainbow Baby ini saya gunakan sejak waktu mulai terbatas untuk menulis, sedangkan hp selalu dalam jangkauan. Lebih mudah bagi saya untuk membuka hp daripada membuka buku. Janna punya milestone book juga, tetapi saya suka terlupa mengupdatenya. Semenjak ada Raimbow Baby ini, saya dimudahkan dalam mencatat pertumbuhan dan perkembangan Janna. Bila ada waktu luang, baru catatan di aplikasi saya pindah ke buku.

Berikut tampilan Rainbow Baby Journal :
1. Tampilan di google Playstore


2. Banyak pilihan untuk di record


3. Tampilan di aplikasi
Jadi disetiap catatan kita dapat menyelipkan foto.

5. Ada juga vitur white noise
Berisi bunyi-bunyian tertentu yang bisa menenangkan bayi.


 6. Isian pada kolom growth nantinya akan membentuk sebuah grafik
7. Bisa di export ke dalam bentuk pdf lho. Jadi moms yang tidak sempat nyatet-nyatet bisa tinggal print saja milestone babynya. Gambarnya lucu lagi😍




Sekian review mamak. Bagi moms yang ingin mengunduhnya bisa klik tautan di bawah ini

Download aplikasi Rainbow Baby Journal

No comments:

Post a Comment